LAGI KECELAKAAN TERJADI DI KM.4 PERAWANG

Sembrautnya arus lalu linntas akibat matinya beberapa traffic light di persimpangan jalan di Perawang dan rendahnya kesadaran masyarakat pada aturan berlalu lintas semakin menambah panjang catatan kecelakaan lalu lintas di Perawang. Hal ini terbukti dengan terjadinya lagi Kecelakaan lalu lintas di KM.4 Perawang sekitar jam 21.15 malam tadi. Kecelakaan antar sesama sepeda motor ini berawal dari seorang anak remaja yang mengenderai motor dengan ugal-ugalan, hingga membuat pengendara lain hilang kendali yang mengakibatkan terjadinya tabrakan.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa hanya saja beberapa bagian motor korban terjadi kerusakan. Karena salah satu pihak tidak puas dan merasa tidak salah, dia pun melaporkan kejadian ini ke pihak Kepolisian Tualang.

Kejadian ini semoga jadi pelajaran buat kita, terutama para orang tua agar senantiasa menjaga anak masing-masing dan tidak memberi izin mengendarai sepeda motor sebelum dapat SIM, karena usia mereka masih labil hingga rentan terhadap kecelakaan.

[Perawang Pos]

0 Response to "LAGI KECELAKAAN TERJADI DI KM.4 PERAWANG"

Posting Komentar

Copyright Perawang Info®. Diberdayakan oleh Blogger.