KARYAWAN PT IKPP PERAWANG TERJEPIT DRUM ROLL, INI TANGGAPAN PIHAK PERUSAHAAN

Terkait ada kecelakaan kerja yang terjadi di PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Perawang, pihak perusahaan akan melakukan penanganan medis terhadap korban yang diketahui bernama Sakirin tersebut.

“Benar, dia bekerja di Finishing 1, dengan kejadian itu tim kita langsung melakukan penanganan dan dibawa ke Rumah Sakit Eka Hospital,” ujar Armadi, Humas PT IKPP saat di konfirmasi, Minggu (30/7/16).

Mengenai kronologis kejadian, Armadi mengatakan korban tersebut merupakan karyawan PT IKPP yang di tempatkan di lokasi Finishing 1, sementara untuk penyebab kecelakaan, pihak perusahaan akan melakukan investasi untuk mengetahui penyebab kecelakaan kerja tersebut.

“Dia bekerja di Finishing 1, korban ini terjepit di mesin Roll. Untuk mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan pihak Safety akan melakukan investigasi dulu,” terang Armadi.

Baca juga: KECELAKAAN KERJA KEMBALI TERJADI DI PT IKPP PERAWANG

Saat ditanyakan apakah korban akan diberikan sanksi terkait kecelakaan itu, Armadi menyebutkan masih menunggu hasil investigasi dulu.

“Untuk sanksi, itu tidak bisa harus berbicara sanksi, tunggu diinvestigasi dulu. Kenapa jadi sanksi kita kan tidak tau penyebabnya apa,” tutup Armadi.

Seperti diketahui, sebelumnya nasib naas dialami Sakirin, salah seorang pekerja PT IKPP Perawang, tangan kanannya terjepit roll drum saat menyambung kertas di lokasi Finishing 1 tempat dia berkerja. Kejadian tersebut sekitar pukul 07.30 WIB, Minggu (30/7/16).

0 Response to "KARYAWAN PT IKPP PERAWANG TERJEPIT DRUM ROLL, INI TANGGAPAN PIHAK PERUSAHAAN"

Posting Komentar

Copyright Perawang Info®. Diberdayakan oleh Blogger.