MENYAMBUT HUT RI KE-71, KAMPUNG TUALANG JADI TUAN RUMAH AJANG BOLA VOLI SE-TUALANG

Dalam rangka peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, berbagai even perlombaan selalu dilakukan masyarakat Indonesia. Tak mau ketinggalan, warga kecamatan Tualang, kabupaten Siak, juga selalu ambil andil dalam berbagai perlombaan. Misalnya tahun ini dibidang olah raga, kampung Tualang terpilih menjadi tuan rumah cabang bola voli antar kampung dan lurah se-kecamatan Tualang.

Selain untuk memeriahkan HUT RI ke-71, even ini juga dimaksud untuk memasyarakatkan olahraga, menjalin silaturahmi serta menjaga persatuan dan kesatuan. Secara resmi even olahraga antar wilayah di kota Industri ini dibuka Camat Tualang Zulkifli MSi, pada hari Jumat sore (5/8/2016). Hadir pada saat pembukaan antara lain Penghulu, Ketua BPD, tokoh masyarakat dan tim peserta turnamen.

Camat Tualang Zulkifli dalam arahannya menyebutkan turnamen bola voli dalam mengisi HUT RI sangat positif bagi mayarakat. Kegiatan ini selain memeriahkan dan memasyarakatkan olahraga bola voli juga menjadi ajang silaturahmi dan pemupuk persatuan dan kesatuan antar sesama warga se-Kecamatan Tualang. Karena peserta adalah perwakilan Kampung dan Kelurahan se-Kecamatan.

"Melalui even ini mari kita jalin silaturahmi, jaga persatuan dan kesatuan masyarakat dalam mengisi pembangunan, sebagaimana bangsa ini dulu mengusir penjajah, mengedepankan persatuan dan kesatuan. Kepada peserta ikuti turnamen dengan menjaga sportifitas," pesan Camat.

Penghulu Tualang Juprianto MPi menyebutkan, Kampung Tualang ditunjuk Camat selaku tuan rumah turnamen bola voli HUT RI ke-71 tahun 2016.  Adapun peserta turnamen perwakilan kampung dan kelurahan se Kecamatan Tualang terdiri dari pria dan wanita.

"Kita ditunjuk langsung oleh bapak camat sebagai tuan rumah dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan RI. Sesuai dengan momen, ajang ini mempererat silaturahmi antara warga Tualang dengan warga kampung Tualang lainnya. Karena.dengan saling kenal lebih mudah menjalin kebersamaan. Nanti pembagian hadiah akan dilaksanakan pada malam resepsi kenegaraan," sebut dia.

(Sumber)

0 Response to "MENYAMBUT HUT RI KE-71, KAMPUNG TUALANG JADI TUAN RUMAH AJANG BOLA VOLI SE-TUALANG"

Posting Komentar

Copyright Perawang Info®. Diberdayakan oleh Blogger.