MAYAT YANG DITEMUKAN DI PENYEBERANGAN MAREDAN, PERAWANG BELUM TERIDENTIFIKASI

Penemuan mayat di Sungai Siak, tepatnya tak jauh dari fery  penyeberangan Maredan, Kampung Tualang, Kabupaten Siak, masih dalam penyelidikan. Indentitas korban belum diketahui dan apa motif penyebab kematian tersebut.

Saat dikonfirmasi wartawan, Kasat Reskrim Polres Siak AKP Billy Gustiano Burman, membenarkan adanya penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas mengapung di sungai siak. "Saat ini masih dalam proses penyelidikan," ujar Kasat Reskrim.

Menurut Kasat Reskrim, guna mengungkap tabir dibalik penemuan mayat laki-laki tersebut, pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memanggil sejumlah saksi. Di antara saksi yang dimintai keterangan, Suwar (32) Kapten Ferry penyeberangan Maredan dan Yudi Susanto (43) anak buah kapal.

Kasat Reskrim menceritakan, saat ditemukan, pria yang diperkirakan umur 40 tahunan itu dalam posisi tertelungkup. Pria memakai celana jean, kedua tangan diikat ke belakang dengan menggunakan benang nilon warna biru, pinggang diikat dengan benen warna hitam, dan tubuhnya terlilit jaring.

(Sumber)

1 Response to "MAYAT YANG DITEMUKAN DI PENYEBERANGAN MAREDAN, PERAWANG BELUM TERIDENTIFIKASI"

Copyright Perawang Info®. Diberdayakan oleh Blogger.