SESOSOK MAYAT DITEMUKAN DI PENYEBERANGAN MAREDAN, PERAWANG

Sesosok mayat laki-laki ditemukan di Sungai Siak, Kampung Tualang, Kabupaten Siak tidak jauh dari Jembatan Sultan Syarif Hasyim atau yang dikenal Maredan, Selasa lalu. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi terikat tangan ke belakang dan mengapung di atas air.

Informasi yang dirangkum di lapangan, penemuan mayat bermula dari kecurigaan warga sekitar tempat itu melihat benda terapung di atas air Sungai Siak sekitar pukul 07.00 WIB. Setelah diperiksa ternyata benda itu adalah sesosok mayat. Penemuan ini langsung diberitahukan kepada warga lain disekitarnya.

"Mayat pertama dilihat warga fery penyeberangan Maredan. Tak berapa lama sejumlah aparat kepolisian turun. Mayat sudah dievakuasi ke Puskesmas Perawang," tutur warga setempat yang menolak ditulis namanya.

Ia menceritakan mayat ditemukan beberapa meter dari jembatan di atas penyeberangan fery Maredan. Kondisi mayat sudah membusuk, tertelungkup mengapung dengan kondisi tangan terikat kebelakang.
"Ciri-ciri mayat laki-laki memakai celana jean, tangan terikat ke belakang. Mungkin sudah ada tiga hari ini," tuturnya.

Hingga berita ini dimuat belum didapatkan keterangan resmi dari pihak Kepolisian. Namun Penghulu Tualang Juprianto ketika dikonfirmasi, membenarkan ada penemuan mayat di daerah itu.

(Sumber)

0 Response to "SESOSOK MAYAT DITEMUKAN DI PENYEBERANGAN MAREDAN, PERAWANG"

Posting Komentar

Copyright Perawang Info®. Diberdayakan oleh Blogger.