WISUDA ANAK TPQ DAN PDTA SE- KECAMATAN TUALANG DIHADIRI WAKIL BUPATI SIAK

Wakil Bupati Siak Alfedri MSi wisuda 2.000 anak PDTA dan TPQ se-Kecamatan Tualang yang dihadiri ribuan anak di lapangan Tuah Sekawan, Perawang pada hari Ahad (22/5) kemaren.

Dikatakan Alfedri, untuk menyelamatkan generasi penerus dari degradasi moral memang harus melalui upaya menanamkan nilai agama dengan baik kepada anak sejak dini.

Untuk itu, diharapkan kepada para orang tua untuk menyekolahkan anak ke PDTA dan TPQ, mudah-mudahan jadi anak soleh. Karena anak soleh yang bisa diharapkan bantuan doanya.

Untuk di Kecamatan Tualang wisuda santri ini sudah menjadi agenda tahunan dari Forum MDA/TPA se-Kecamatan Tualang. Wabup mengatakan guna melanjutkan program pemberian ilmu agama ini secara kontinyu, Pemkab Siak memang sedang berusaha minta sinkronisasi dari Kementerian Agama RI terhadap pendirian Madrasah Diniyah Wustha (MDW).

“Kepada masyarakat yang belum membuka MDW diimbau membuka Madrasah Diniyah Wustha,” harap Wabup. Ketua Panitia Wisuda, Irmen mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama serta kerja keras yang dilihatkan para panitia, sehingga pelaksanaan wisuda dan khatam bisa dilaksanakan sebagaimana diharapkan.

“Ada sekitar 2.000 lebih santri yang wisuda dan khatam tahun ini. Kita ucapkan terima kasih atas ketersediaan Wabup mewisuda para santri,” jelasnya.

(Sumber)

0 Response to "WISUDA ANAK TPQ DAN PDTA SE- KECAMATAN TUALANG DIHADIRI WAKIL BUPATI SIAK"

Posting Komentar

Copyright Perawang Info®. Diberdayakan oleh Blogger.