TABRAKAN MAUT DI MINAS TEWASKAN 3 ORANG

Sebuah mobil Toyota Yaris bernomor polisi BK 1956 HU menghantam truk fuso yang sarat muatan di Jalan Yos sudarso, Km 40 Desa Minas Barat, pada Rabu (17/8/2016) sore. Tabrakan maut itu menewaskan dua penumpang dan seorang supir di dalam mobil Toyota Yaris karena terjepit dan luka parah di kepala.

Tabrakan keras mengakibatkan bagian depan mobil Yaris jadi ringsek, termasuk mesin mobil yang terdorong ke arah belakang. Kejadian ini membuat supir terjepit dan penumpang yang berada di bangku samping tewas di tempat.

Saat kejadian ada empat orang di mobil, yaitu Rifqi (26) warga Langsa Barat, Ridwan (30) asal Dusun Sungai Paah Unou, serta dua penumpang wanita bernama Ros, warga Aceh dan Siti Zahra (20). Tiga diantara mereka meregang nyawa, sedangkan Siti masih dalam keadaan kritis sampai saat ini.

"Dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian akibat terjepit dan luka parah di kepala dan pinggang, satu lagi meninggal dunia di perjalanan menujur puskesmas," ungkap Kapolres Siak, AKBP Restika Perdamaian Nainggolan, Kamis (18/8/2016) siang, sebagaimana dilansir GoRiau.com

Restika mengungkapkan, saat kejadian itu mobil Yaris melaju kencang dan mengambil ruas jalan ke kanan. Dari arah berlawanan muncul truk fuso sarat muatan. "Truknya pelan karena bermuatan, Yaris ini yang kita duga berkecepatan tinggi," ungkapnya.

(Sumber)

0 Response to "TABRAKAN MAUT DI MINAS TEWASKAN 3 ORANG"

Posting Komentar

Copyright Perawang Info®. Diberdayakan oleh Blogger.